-->

Cara Melewati Iklan Adf.ly, LinkBucks, dan Adfoc.us tanpa Menunggu

Lewati iklan adf.ly, linkbucks, dan adfoc.usBaik Adf.ly, LinkBucks, dan juga Adfoc.us mempunyai fungsi yang sama yaitu sebagai pemendek LINK / URL dan juga menghasilkan uang. Namun ketika sobat mengklik LINK / URL yang dipendekkan oleh layanan mereka sobat akan dialihkan ke halaman iklan dimana biasanya kita harus menunggu selama 5 detik sebelum di arahkan ke link / url tujuan. Bagi sebagian orang hal ini tentu saja sangat mengganggu. Untungnya, admin menemukan cara agar ketika link yang di pendekkan oleh layanan Adf.ly, LinkBucks, Adfoc.us dan semacamnya itu di klik, pengklik tidak harus menunggu beberapa saat lagi dan langsung diarahkan ke link / url tujuan. Berikut adalah tips supaya sobat tidak menunggu lama lagi ketika mengklik link dari Adf.ly, LinkBucks, Adfoc.us dan semacamnya.

Metode A
Metode A adalah dengan menggunakan layanan situs online. Hanya dua situs yang saya ketahui yang menyediakan layanan ini secara gratis. Yaitu Deadfly dan Adbypass. Cara menggunakannya ialah dengan meng-copy-kan url / link adf.ly, linkbuck, Adfocus.us, , q.gs, 9.bb, u.bb, dan j.js di kotak yang telah disediakan.

Metode B
Cara lain selain metode A adalah metode B yang menggunakan script yang harus di pasang di browser. Kalau sobat menggunakan Opera tinggal pasang skriptnya saja. Bagi pengguna Mozilla firefox caranya adalah

Langkah 1
Install Add-ons GreaseMonkey disini Klik pada tombol Add to firefox untuk menginstalnya lalu Restart Firefox.

grease monkey add-ins

Langkah 2
Pasang script Ads-Skipper. untuk mengintallnya tinggal klik tombol install yang ada di pojok kanan atas.
skrip ads skipper otomatis
cara melewati iklan adf.ly linkbucks adfoc.us anpa harus menunggu

Langkah 3
Setelah install scriptnya berarti sudah selesai. Coba di praktekkan dengan mengklik link ini.

Selain itu untuk pengguna Google Chrome tinggal install AdsFight! saja. Sementara pengguna Safari harus menginstal Ninkakit dulu kemudian baru install Ads-Skipper.

Sekarang coba klik link: http://adf.ly/102692/hewantransparandunia untuk uji coba
Sekian dulu tips dari Admin. Kalau menurut sobat postingan ini bermanfaat tolong di sebarkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel