-->

5 Tempat Ping Blog Terbaik





5 Tempat Ping Blog Terbaik- Melakukan ping setiap kali mengupdate website/blog sangat diperlukan guna membantu mempercepat terindexnya halaman posting yang baru dibuat tersebut sehingga SEO dapat berjalan dengan baik.
Banyak faktor sebuah situs dianggap bagus, misalnya saja dari segi kecepatan, pengguna, nilai pagerank, alexarank dll.
Berikut ini adalah 5 tempat untuk melakukan Ping blog terbaik menurut saya pribadi.untuk tujuan ping blog itu sendiri adalah supaya mesin pencari agar blog kita ( artikel ) cepat ditelusuri dan segera masuk ke dalam database mereka ( terindex )
Penting nya ping blog tidak dapat diragukan lagi. Dengan melakukan ping mesin pencari akan cepat mengetahui perubahan yang terjadi pada blog kita sampai se detail mungkin.
Seperti contohnya kapan terakhir kali kita menerbitkan konten baru  blog kita, kapan kita menambahkan halaman baru pada blog, ataupun kapan kita mengganti template, akan segera diketahui oleh mesin pencari, jika kita melakukan ping secara berkala.baiklah berikut ini adalah 5 tempat ping blog terbaik menurut saya :
Nah itulah 5 Tempat Ping Blog Terbaik Menurut saya,silahkan anda pilih sendiri mana yang sesuai menurut selera anda.terima kasih semoga bermanfaat..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel